1 juta yang menyenangkan

Mungkin sebenarnya kejadian ini tidak semenyenangkan yang kalian bayangkan...



Malam itu malam minggu tanggal 15 agustus 2015 malam yang sangat menyenangkan untuk refreshing dan menenangkan pikiran, di tengah ramainya para pengunjung pasar malam yang saling berdesak-desakan,motor yang saling melawan arah dan di iringi oleh alunan suara wahana kora-kora dan suara musik pedagang2 martabak yang memekikan telinga bagi yang mendengarnyaa.


 Di tengah kerumunan orang2 itu banyak tangan2 gelap yang beraksi mencari rezeki haram dari saku2 orang yang salin berdesakkan.

Setelah selesai melewati kerumunan yang sangat ramai hingga membuat keringat ku dan adik perempuan ku bercucuran karena merasa haus aku dan adiku pun langsung mengambil motor ku dan pergi ke minimarket terdekat untuk membeli minuman dingin, dan setelah mw bayar tiba-tiba,,,,,, WTF!!! I lost both my wallet and phone!!! Padahal di dalem dompet tersebut terdapat surat2ku yang berharga kayak KTP,SIM,STNK dan uang yang cukup besar lahh yaa untuk ukuran mahasiwa perantauan kayak aku giniii..Kalo tw dompet ku mw ilang bakal aku abisin uang ku tadi di pasar malam.

(keterangan yang tidak penting : uang yang hilang 136ribu,tadinya bawa uang 150rb trus buat naik kora2 (7000x2) tinggal 136rb)

Kehilangan Dompet dan Hp disaat yang bersamaan membuat ku pusing,stress,panic,gak jelas,keringat mulai bercucuran karena surat2 + hp + uang 136 ribu tadi kalo dijumlah nilainya bisa mencapai 1 juta bahkan lebih!!!


Yaaa ini adalah sebuah pengalaman yang berharga satu juta, mungkin ini yang dimaksud “Pengalaman adalah hal yang paling MAHAL di dunia ini”



What happen with me next???semoga akan selalu ada hikmah di setiap masalah

“separah2nya masalah lo semua itu akan berakhir dan ada
hal yang baik dibalik masalah tersebut. entah kapan berakhirnya, itu pasti akan berakhir”


“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”
Share on Google Plus

About Alvin Adji

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar