Cara menambahkan kolom komentar Disqus di Web kita


Haloo salam coder untuk para pembaca, kali ini saya akan menulis tutorial bagaimana cara menambakan atau mengembedkan plugin komentar disqus ke website atau aplikasi kita, sebelum ke tutorial saya akan menjelaskan apa itu disqus..jadi disqus adalah plugin atau addon gratis yang menyediakan fitur-fitur yang sangat lengkap yang berhubungan dengan komentar jadi kita tidak perlu repot2 memnuat sendiri atau ngoding dari awal kalau ingin menambahkan kolom komentar di website kita, untuk lebih jelasnya tentang disqus bisa langsung buka situs resminya di sini www.disqus.com 

Oke langsung aja apa yang harus kita lakukan adalah

1. Buka website disqus setelah itu klik menu login
  


langsung saja login dengan fb/google saya disini menggunakan akun google saya untuk masuk

2.Setelah berhasil login klik Get Started lalu pilih "i want to install disqus on my site"

3.Buat site disqus kalian

disqus site ini nantinya akan menjadi url unik kita, saya sarankan menggunakan satu site untuk satu website dan sesuaikan kategori dengan kategori website kita,stelah itu langsung create site dan pilih get started

4.Pilih Platform web yang kita gunakan
Pilih platform yang kalian pakai, disini karena saya menggunakan php native maka saya akan menggunakan universal code




5.copy kode yang tertera ke dalam website


Selamatttt plugin disqus kamu sudah siap digunakan di website muuuuu...

mudah kan tutorialnyaaa, kalo ada yang masih bingung silahkan ditanyakan di kolom komentar yaaa
cara menambahkan plugin disqus di php , cara menambahkan plugin disqus di html , how to embed disqus on my site

Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blog

Share on Google Plus

About Alvin Adji

    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. Mantap. Bagi yg suka film anime Jangan lupa kunjungi anoboy.id

    BalasHapus
  2. BERBISNIS AXYGO

    Persaingan bisnis memang sangat berat, tetapi bila kita menjalani bisnis kita sendiri dengan penih dengan kepercayaan akan terasa mudah.
    AxyGo adalah produk air minum demineral dengan pH8+, produk ini memiliki keuntungan dan manfaat.
    Berawal dari kita yang bercerita atau memberitahu kepada masyarakat bahwa produk AxyGo memiliki kualitas yang lebih baik. Dengan pH8+ dan TDS <5 ppm itu menunjukan bahwa produk AxyGo sudah benar-benar layak untuk kita konsumsi.

    Persaingan produk air minum memang banyak tetapi berbeda dengan produk AxyGo ini. Produk AxyGo ini memiliki pemasaran sistem. Dimana pemasaran sistem ini berperan penting di produk axygo. Manfaat dalam sistem sangat banyak, berbeda dengan berbisnis tidak menggunakan sistem hanya menjual dan mendapatkan keuntungan.

    Kita berbisnis dengan menggunakan sistem akan mendapatkan 2 keuntungan di dalam Produk AxyGo. Keuntungan penjualan dan keuntungan belanja pribadi. Di setiap produk AxyGo Galon, Gelas, Botol, akan mendapatkan cashback setiap kali kita belanja pribadi.

    Ada tiga 3 jenis member AxyGo yang berhak mendapatkan cashback dari sistem pemasaran yaitu :
    1. Agen
    2. Outlet
    3. User
    Disetiap member tersebut berperan berbeda-beda. Agen akan mendistribusikan kepada Outlet dan ketika Outlet belanja ke agen Otlet akan mendapatkan cashback belanja pribadi. Outlet akan menjual produk AxyGo kepada User (Konsumen) seorang Outlet menjual kepada User juga akan mendapatkan cashback. User (konsumen) juga mendapatkan cashback setiap belanja ke Outlet dan User belanja untuk konsumsi sendiri.

    Perkembangan Agen, Outlet, User sangat penting, untuk meningkatkan Bisnis kita. Setiap member memiliki ID yang berbeda, fungsi ID member untuk mereferensikan produk AxyGo kepada masyarat agar masyarakan mempunyai keinginan untuk menjadi bagian dari Member AxyGo. Disinilah titik dimana kita berkembang dan meraih kesuksesan. Dengan memperluasbjaringan member AxyGo.

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI
    CP 082227149123 WA 0816393461 TELP.
    AGEN : IDA0107
    OUTLET : AXY001594


    Daftar Member AxyGo
    Business AxyGo
    Agen AxyGo Sokaraja
    Bisnis AxyGo
    AxyGo Maps

    BalasHapus